Jaga Kekompakan dan Pererat Silaturahmi, Kadisdikbud Inhu Gelar Halal Bihalal di Kediaman Pribadi

Jaga Kekompakan dan Pererat Silaturahmi, Kadisdikbud Inhu Gelar Halal Bihalal di Kediaman Pribadi
INHU - Dalam rangka menjaga kekompakan dan mempererat tali silaturahmi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indragiri Hulu menggelar acara halal bihalal, Kamis 21 Juni 2018, bertempat di kediaman pribadinya di Jalan Pelajar, Kelurahan Sekar Mawar, Kecamatan Pasir Penyu.
 
Dalam acara halal bihalal ini dihadiri oleh Sekretaris Disdikbud Inhu Ir. Hj Isnidar, seluruh Kordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan se Inhu, para kepala sekolah, pengawas sekolah, seluruh pejabat dan pegawai kantor Disdikbud Inhu.
 
 
 
Acara berlangsung dengan hikmat dan penuh rasa kekeluargaan, hal ini terlihat dari antusias dari para hadirin yang hadir dalam acara halal bihalal tersebut. 
 
Kadisdikbud Inhu, H. Ujang Sudrajat SP, M.Si mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bhatin.
 
Ket Foto: Kadisdikbud Inhu, H. Ujang Sudrajat SP, M.Si sedang berdo'a
 
“Saya dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Mohon dihapuskan kesalahan dan kekhilafan," ujarnya.
 
Mantan Kepala SMKN 1 Lubuk Batu Jaya ini menyampaikan bahwa acara halal bihalal seperti ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan setiap hari raya Idul Fitri. Selain itu juga telah membudaya bertahun-tahun, karena mengingat manfaat dari acara seperti ini sangat luar biasa positifnya. 
 
"Ketika lebaran mungkin tidak sempat berkunjung ke rumah-rumah, melalui acara halal bihalal ini kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi," sebutnya.
 
Pada kesempatan tersebut, pria yang dikenal ramah ini mengaku sangat bersyukur, sebab Disdikbud Inhu terus menunjukkan kemajuan yang lebih baik, karena memang harus diakui bahwa membenahi dunia pendidikan itu tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan.
 
"Kita terus berupaya sebaik mungkin, tentunya kebersamaan merupakan kunci keberhasilan. Alhamdulillah dari hari ke hari kebersamaan semakin terajut dengan baik, salah satunya melalui moment inilah untuk memupuk dan mempererat kebersamaan itu," ungkapnya.
 
Melalui moment semangat Idul Fitri 1439 Hijriah ini, lanjut Ujang, diharapkan dapat membawa Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Inhu kedepannya menjadi lebih bersinergi, lebih baik dan tetap terus memberikan pelayanan dengan semangat dan ikhlas untuk kemajuan pendidikan dan kebudayaan di Kabupaten Inhu.
 
Usai acara, dilanjutkan makan bersama dan ditutup dengan bersalam-salaman seluruh hadirin dan tamu undangan.(azi)
 
 
 
 
 
Ket Foto: Foto bersama usai acara halal bihalal 

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index